Foto Dewi Sylvia `Drakula Cinta`

Seni peran merupakan dunia baru bagi artis cantik pendatang baru, Dewi Sylvia Putri. Demi mendapakan peran di film, Dewi rela digerayangi drakula.

Selama ini Dewi dikenal sebagai presenter acara olahraga di salah satu televisi nasional. Cewek kelahiran Medan, 16 Januari 1988 ini memang sangat berhasrat untuk menjajal duinia seni peran. Bak gayung bersambung, Dewi pun mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Drakula Cinta.

“Tadinya penasaran ingin coba-coba saja. Eh tahunya malah dapat peran di film Drakula Cinta,” terang Dewi, saat ditemui di Kantor Putra Kusuma Pictures, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/9).

Dalam film yang disutradarai paranormal terkenal, Ki Kusumo ini dan syuting perdana pada 23 November mendatang ini, Dewi mengaku tertantang di beberapa adegan dalam film tersebut.

“Yang pertama aku tertantang di adegan fighting, karena aku sama sekali nggak paham soal itu,” ujar pemilik tinggi badan 165cm/47kg ini.

“Yang kedua, tantangan adalah adegan aku digerayangi Drakula. Ini tantangan yang cukup berat karena di skenario, saat aku tidur tiba-tiba digerayangi Drakula,” sambung Dewi.

Awalnya, Dewi mengaku cukup sulit menerima adegan tersebut. “Namun karena aku ingin bermain total di film ini, aku nggak bisa menolaknya,” ujar Dewi.