9 Trik Merayu Cowok / Pria

Merayu pria tidak berarti Anda bersikap centil di depannya. Menggoda cowok (lawan jenis) juga bisa dengan cara tersembunyi sekaligus menarik perhatian.

Di bawah ini terdapat sembilan cara merayu pria dengan anggun, dan untuk Anda para pria, cara berikut dapat menjadi ukuran adakah wanita di dekat Anda sedang berusaha merayu. Berikut, seperti dikutip Allwomenstalk.

Gigit bibir bawah

Banyak pria memandang seksi seorang gadis yang menggigit bibir bawahnya. Ini salah satu dari banyak cara menggoda pria, jadi cobalah dan jangan berlebihan.

Lemparkan candaan ringan

Pria mencintai seorang wanita yang bisa tertawa dan tersenyum bersama, bukan wanita yang tegang dan kaku. Dekatilah dia lalu buat lelucon ringan sambil menggodanya, tapi jangan berlebihan. Hindari pula lelucon yang sifatnya mengolok-olok pria. Setelah itu, Anda bersiap menerima nomor telepon darinya.

Kenakan gaun

Salah satu cara terbaik untuk menggoda pria tanpa berkata-kata adalah mengenakan gaun yang anggun. Pria senang melihat seorang wanita gaun atau rok. Ingat, bagian dari flirting adalah sikap, jadi jika Anda ingin menggoda, tunjukkan saja. Mengenakan gaun adalah cara yang bagus untuk mencapainya.

Tersenyum padanya

Bagaimana dia akan menyukai Anda yang terlihat selalu berwajah masam. Cobalah memakai lipstik cerah, atau apapun yang Anda perlukan untuk membuat diri lebih “bersinar”. Jangan lupakan keampuhan senyuman.

Menyentuh lembut

Cara ini tidak memerlukan banyak upaya dan membuat pria incaran salah tingkah. Berikan sentuhan ringan saat Anda berbicara dengannya, misal lengan atau bahunya.

Berikan pujian

Pria senang dikagumi, karenanya memuji seorang pria adalah salah satu cara terbaik untuk bermain-main dengan perasaannya. Jadi, temukan sesuatu dalam dirinya yang menonjol untuk menjadi bahan pujian Anda. Pastikan Anda menyampaikannya dengan tulus.

Tertarik

Tunjukkan minat Anda pada topik obrolan yang dia sampaikan. Jika seorang pria berpikir Anda tidak peduli, maka dia tidak akan memerhatikan Anda, betapapun cantiknya Anda. Tanyakan pekerjaan, hobi, dan apapun yang dia suka lakukan. Lakukan kontak mata ketika berbicara dengannya, tapi berhati-hatilah untuk tidak mencampuri wilayah pribadi terlalu cepat.

Santai

Pria bisa merasakan saat seorang wanita gugup atau takut. Jadi cobalah untuk tidak terlalu tegang. Tenang menjadi diri sendiri dan biarkan suasana mengalir.