Video Nazarudin Ditangkap Youtube

Foto dan Video Penangkapan Nazarudin di Kolombia Cartagena, sebuah kota wisata di Kolombia menjadi rute pelarian terakhir Muhammad Nazaruddin. Ia dicokok aparat setempat pegawai imigrasi mencurigai ketidakcocokan wajahnya dan foto yang tertera di paspor — atas nama Syarifuddin.

Eks Bendahara Umum Partai Demokrat itu ditangkap di bandara saat hendak bertolak ke Bogota. Menurut pernyataan Kepolisian Kolombia, Nazar ke ibu kota untuk menonton pertandingan Piala Dunia U-20. Kini ia ditahan di Bogota.

Dalam video yang dimuat stasiun televisi, TeleSur, Nazaruddin yang wajahnya bertopeng dibawa dengan pesawat kecil ke Bogota. Dengan kedua tangan terborgol, Nazar kerap menundukkan wajahnya.

Sementara, seperti dimuat AP, pejabat Kepolisian Kolombia, Jenderal Carlos Mena mengatakan, Nazaruddin ditangkap Sabtu malam. Nazaruddin dicurigai karena menunjukkan paspor Indonesia dengan nama dan foto wajah berbeda.

Kala ditangkap, Nazaruddin terus menundukkan wajahnya dan tetap diam, dalam kondisi terborgol, menggunakan celana jeans, kaus biru, dan jaket biru tua — saat ditunjukkan pada para reporter Selasa kemarin.

Menurut Mena, Nazaruddin menghadapi kemungkinan deportasi. “Yang bisa makan waktu sehari atau lebih, atau ekstradisi yang bisa makan waktu enam bulan.

Lihat videonya di sini: http://www.youtube.com/watch?v=NVbzwQyKNsM.