Rini S Bonbon Meninggal? Hoax!

Rini S Bonbon yang beberapa waktu lalu sempat terbaring di rumah sakit akibat diabetes, dikabarkan meninggal dunia. Berita duka itu sontak menggemparkan jagat hiburan Tanah Air.

Rini ikut kaget saat dihubungi wartawan. Ya, Rini yang dikabarkan meninggal ternyata masih bisa mengangkat telepon dan mengkonfirmasi bahwa kabar tersebut hoax.

“Astagfirullah. Bukannya pada doain malah pada nyumpahin ya,” ketus Rini yang dihubungi di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Tidak dipungkiri Rini, saat ini kondisi kesehatannya menurun karena kelelahan akibat padatnya jadwal syuting di televisi. “Enggak kok, cuma Rini kecapekan saja. Kemarin habis syuting Bukan 4 Mata sama onlinenya Olga,” ucapnya.

Akibat dari keletihan, Rini mengaku sudah delapan hari dirawat inap ke rumah sakit Thamrin, Jakarta Pusat. “Kata dokter kaki infeksi lagi karena kelamaan berdiri sama kecapekan. Dokter bilang karena Rini stres. Kemarin HB sempat 365. Soalnya, Rini paksain hari pertama puasa. Jadi jadwal minum obat juga berubah,” bebernya.

Meski kondisi kesehatannya mulai membaik, Rini mengaku ada kekhawatiran nanah merembet ke luka operasi. “Itu bisa membuat kulit rusak dan menghitam,” keluhnya.

Untuk mengaja stamina dan berat badan, sampai saat ini Rini terus mengonsumsi obat herbal. “Ya kalau herbal dari Jeng Ana masih saya minum sampai sekarang. Itu kan untuk membantu stamina tubuh saya sehingga berat badan normal lagi,” tandasnya.