Lagu Taufik Lala `Kata Bapak Tebe`

Download MP3 Bang Dul - Kata Bapak TB Tokoh Tebe dan Bang Dul dalam sinetron Islam KTP menjadi salah satu tokoh populer saat ini. Memanfaatkan hal itu, Taufik Lala alias Bang Dul merilis single ‘Kata Bapak Tebe‘.

Lagu Kata Bapak Tebe dibawakan Taufik dengan nuansa religi yang sarat akan pesan moral dalam syair lagunya. Mendengar lagu dan melihat video klipnya, lagu Kata Bapak Tebe boleh dibilang, ‘Islam KTP banget’.

“Awalnya kami mengundang Taufik di kantor, mengundang dia melawak sama Farly. Di situ dia menawarkan, dia langsung bawain lagu di depan. Saya senang juga lagunya. Seminggu saya buat video klip semua sudah jadi,” tutur Mulya Galuh, pemilik label MGS Record, saat ditemui Salemba, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Galuh tertarik dengan lirik lagu yang disajikan Taufik. Menurutnya, liriknya mudah dicerna, ringan dan membumi. Galuh juga tak menampik, kepopuleran Taufik juga menjadi salah satu alasan ia berani menggarap lagu milik Taufik.

“Kebetulan semua ada dalam lagu ini. Dia sudah populer di kalangan anak-anak. Waktu bikin video klip anak-anak kecil pada nonton, membludak. Memang lagunya ceria,” sambung Galuh.

Promo untuk lagu Kata Bapak Tebe ini sudah berjalan di seluruh radio Tanah Air dan beberapa teve lokal. Sambutannya, luar biasa. “Kami sedang berusaha promo ke teve nasional, kalau radio dan teve lokal, itu sudah sukses. Penonton di Youtube juga terus meningkat. Semoga hasilnya memuaskan, karena saat ini penjualan fisik dan RBT terus menurun,” harap Galuh.