Kim Jeong Hoon Ditangkap Polisi Karena Mabuk

Aktor tampan Kim Jeong Hoon, dikabarkan ditangkap polisi karena tertangkap basah mengemudi dalam keadaan mabuk.

Penangkapan aktor drama Princess Hours itu dilakukan polisi setelah mendapat laporan dari seorang pejalan kaki yang melihat Kim terlihat mabuk berat, berjalan terhuyung-huyung masuk ke dalam mobil Mercedes Benz pada Sabtu, 30 Juli 2011, pukul 10.40 waktu setempat.

Kim yang baru 200 meter melajukan mobil mewahnya, langsung dihadang mobil polisi patroli dan memasukkannya ke dalam tahanan. Dari hasil pemeriksaan, kadar alkohol Kim ditemukan jauh di atas ambang batas hukum, meskipun Kim mengklaim dia hanya berbagi sebotol Soju (minuman keras Korea) dengan teman-temannya saat makan sebelum ditangkap.

Juru bicara aktor 31 tahun itu mengungkapkan, Kim menunjukkan penyesalan atas kesalahan dan merenungkan perbuatannya. Demikian dilansir Channels News Asia, Rabu (3/8/2011).

Akibat dari kejadian itu, surat izin mengemudi Kim untuk sementara ditahan polisi. Dan sebagai hukuman, Kim tidak boleh keluar rumah sampai dapat menemukan jati diri dan segala kegiatan entertaiment untuk sementara waktu turut dihentikan.

Kim memulai karier sebagai anggota duo pop Korea PBB. Setelah ‘PBB’ dibubarkan pada 2005, Kim merintis solo karier. Kim mulai dikenal setelah membintangi drama Korea Princess Hours dan Witch Yoo Hee.