Info Mudik Gratis Indosat 2011

Program Mudik Gratis 2011Mudik Gratis Indosat 2011 bagi anggota Indosat Community dan anggota IOC (Indosat Outlet Community). Kegiatan ini merupakan kerjasama Indosat dengan Mitra seperti Honda dan distributor. Anggota komunitas yang berdomisili di Jabodetabek akan mendapatkan tiket mudik gratis dan akomodasi selama perjalanan mudik. Tiket hanya diberikan kepada anggota komunitas yang memiliki sepeda motor Honda dan melakukan pendaftaran di Galeri Indosat Medan Merdeka, Jakarta.

Disediakan empat transportasi mudik, yaitu mobil, bus, kereta api dan pesawat. Untuk mudik dengan mobil, tersedia 50 mobil Daihatsu Luxio (25 mobil untuk pelanggan & 25 mobil untuk IOC Jabotabek) dengan kapasitas mobil maksinal 6 orang/mobil untuk tujuan Pulau Jawa, serta mendapat bensin dan uang saku senilai Rp 1.500.000 + t-shirt.

Pemenang wajib mengikuti test drive dan memiliki mobil pribadi. Caranya : ketik mudikmobil kirim ke 7777. Mudik khusus Indosat Community, yaitu menggunakan mobil pribadi (Daihatsu jenis apapun) dengan tujuan Pulau Jawa dengan jumlah peserta 25 keluarga (maksimal 6 orang/keluarga), akan mendapat bensin dan uang saku senilai Rp 1.250.000 + t-shirt. Pemenang wajib mengikuti test drive. Caranya : ketik mudikcommunity kirim ke 7777.

Untuk mudik dengan bus, pihak Indosat menyediakan 1.400 kursi yang akan mudik melalui jalur Selatan, yaitu Jakarta-Tasikmalaya-Banjar-Kebumen-Purworejo-Yogya-Solo-Madiun-Mojokerto-Surabaya.

Untuk jalur Utara melalui Jakarta-Cirebon-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Semarang-Kudus-Rembang-Tuban-Lamongan-Surabaya. Pemenang akan mendapat uang saku, t-shirt dan merchandise. Cara pendaftaran : Isi formulir di kantor cabang Indosat.

Untuk mudik dengan kereta api tersedia total 384 tiket dengan tujuan akhir Surabaya (bisa turun di kota-kota besar) melalui jalur Semarang dan Yogyakarta. Masing-masing pemenang mendapat 4 tiket. Caranya : ketik mudikkereta kirim ke 7777.

Terakhir, mudik dengan pesawat udara untuk 150 tiket dengan tujuan Padang, Medan, Semarang. Masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket. Caranya: ketik mudikpesawat kirim ke 7777. Terkait: Info Mudik Akbar Bersama Telkomsel Gratis 2011. (Dikutip dari KOMPAS)