Info Mudik Akbar Bersama Telkomsel Gratis 2011

Program Mudik Gratis 2011Mudik Akbar Bersama Telkomsel 2011 ditujukan kepada semua pelanggan Telkomsel, baik pengguna kartuHALO, simPATI, dan kartu As dengan cara daftarkan diri anda dengan memasukan data diri, tujuan mudik dan moda transportasi yang anda pilih.

Penentuan pemenang akan dilakukan berdasarkan akumulasi tertinggi isi ulang dan kenaikan pemakaian kartu Telkomsel. Jadi semakin banyak anda melakukan isi ulang maka semakin besar peluang untuk menang. Perhitungan dilakukan dengan mengakumulasikan isi ulang atau kenaikan pemakaian mulai tanggal 1 Juni 2011 sampai dengan 31 Juli 2011, dengan akumulasi minimal tiap bulan sebesar Rp100.000.

Moda transportasi yang disediakan berupa pesawat, kapal laut Pelni dan kereta api. Setiap nomor Telkomsel hanya bisa menang satu kali untuk semua moda transportasi dan tujuan. Pemenang akan diumumkan pada 8 Agustus 2011 di www.telkomsel.com/mudik. Satu pemenang mendapatkan dua tiket dan tidak dapat ditukar dengan uang.

Pengambilan tiket dilakukan mulai tanggal 9-15 Agustus 2011 di graPARI kota keberangkatan atau lokasi lain yang ditentukan kemudian, dengan membawa kartu identitas dan nomor handphone Telkomsel yang terdaftar. Terkait: Info Mudik Bareng Honda Gratis 2011. (Dikutip dari KOMPAS)