Foto Super Junior Album Mr. Simple

Download Super Junior Mr. Simple MP3, Video Klip, Lirik, Chord Grup musik asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) kembali hadir dengan album ke-5 mereka bertajuk ‘Mr.Simple’. Guna mempromosikan album terbarunya itu, SuJu menggelar konferensi pers di Seoul, Korea Selatan, Kamis, 4 Agustus 2011.

Seperti dikutip dari Allkpop, sebanyak 200 media hadir dalam konferensi pers yang berlangsung di Imperial Palace Hotel. Suasana konferensi pers berlangsung hangat dan penuh canda di mana para personel SuJu saling menggoda satu sama lain. Contohnya, ketika salah seorang penggemar menanyakan momen terindah apa yang pernah dialami personel SuJu.

Pertanyaan tersebut dijawab personel SuJu, Leetuk yang mengatakan, “Tepat sebelum debut kami.” Ia menjelaskan, keindahan bermimpi dengan harapan akan masa depannya adalah saat yang paling membahagiakan.

Pernyataan Leetuk lantas dikomentari personel SuJu lainnya, Eunhyuk dan Choi Si Won. Sambil bercanda mereka mengatakan, “Kyuhyun tidak bersama kami, tepat sebelum debut. Bukankah pada dasarnya ia mengatakan, ia bahagia saat Kyuhyun tidak bersama kami?” Leeteuk pun menjelaskan, “Saya adalah orang yang paling gembira saat Kyuhyun bergabung.”

Pada Rabu, 3 Agustus 2011, SuJu meluncurkan video klip mereka berjudul ‘Mr.Simple’. Hingga kini, video klip yang diunggah di situs YouTube itu sudah disaksikan lebih dari 1 juta orang. Video klip tersebut bahkan menghebohkan dunia maya saat ‘Kepret Dance’ menjadi trending topic di situs mikro blogging Twitter. ‘Kepret Dance’ merupakan sebutan untuk video klip ‘Mr.Simple’ milik SuJu oleh Elf Indonesia (Sebutan penggemar SuJu di Indonesia).

Sementara itu, SuJu dijadwalkan tampil dalam acara ‘Music Bank’ di KBS pada malam ini. Dilanjutkan dengan penampilan mereka di acara ‘Show! Music Core’ pada Sabtu, 6 Agustus 2011 dan acara ‘Inkigayo’ pada Minggu, 7 Agustus 2011. Pada kesempatan tersebut para personel SuJu juga akan membawakan lagu terbaru mereka berjudul ‘Superman’.

Penasaran dengan penampilan terbaru Super Junior? Lihat foto mereka di sini.