Posisi ML yang Bergairah HOT Bercinta

Berhubungan intim sudah pasti akan membuat pasangan semakin dekat secara emosional. Namun, ada beberapa posisi yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Seperti apa ?

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, berikut posisi ‘ML’ yang bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah:

Misionaris

Posisi misionaris memang sudah pasti membuat Anda dan si dia lebih intim karena posisi ini membuat pasangan saling menatap dan seluruh tubuh bersentuhan.

Namun bukan berarti Anda tidak bisa lebih intim lagi secara emosioanl dengan posisi tersebut. Untuk lebih mendapatkan keintiman itu, pria bisa memeluk bokong wanita atau memindahkan kakinya ke sisi luar wanita sehingga lebih memeluk.

Woman On Top

Selain bisa membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme, posisi ini bisa menciptakan kedekatan emosional dengan pasangan. Saat bercinta dengan posisi wanita di atas, pria bergantung pada si wanita.

Wanita bisa bebas mengatur ritme bercintanya. Posisi ini juga memungkinkan pasangan lebih banyak saling menyentuh, mencium dan berpelukan.

Slow Going

Saat melakukan posisi ini, pria duduk dan kaki direntangkan. Gunakan tangan untuk menopang tubuh. Sementara wanita, duduk di pangkuan pria juga dengan kaki direntangkan. Wanita juga menggunakan tangannya untuk menopang tubuh.

Posisi ini memungkinkan Anda dan pasangan bergerak dengan pelan. Keintiman akan semakin terasa karena Anda dan pasangan tidak bisa terlalu banyak bergerak dan hanya saling menatap.

Hold Me

Dalam posisi kedua ini, wanita digendong oleh pria. Saat melakukannya, wanita melingkarkan kakinya di pinggang pria dan lengan wanita memeluk leher pria. Posisi ini sangat tepat jika Anda ingin bercinta dengan ritme yang perlahan dan romantis.