Miss Teen Indonesia 2011

Foto Miss Teen Indonesia 2011 Cantik Ajang pemilihan remaja cantik yang diselenggarakan pertama kali di Indonesia, Miss Teen Indonesia 2011, siap digelar. Seperti apa ajang pemilihan tersebut ?

Bagi kamu yang berusia antara 13-18, Miss Teen Indonesia 2011 sangat terbuka bagi remaja putri seusia tersebut. Ajang ini digelar untuk menyatukan berbagai perbedaan etnis, budaya dan latar belakang sosial dalam satu panggung untuk mempromosikan bakat dan potensi individual.

Tidak hanya itu Miss Teen juga menjadi satu kesempatan bagi remaja-remaja Indonesia untuk menggapai mimpi.

“Kita juga akan memajukan pengetahuan remaja Indonesia dalam ajang ini. Karena, dalam ajang ini yang kita cari adalah remaja Indonesia yang pintar dalam segala hal termasuk mengetahui tentang wawasan Indonesia, cantik dan menjadi dirinya sendiri,” ucap Rudy Sutopo, promotor dari Wayang Cinemas, di Glass House, Jalan Wijaya 1 No.50, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (6/7), seperti berita yang dikutip dari inilah.com.

Proses Audisi akan diselenggarakan di delapan kota besar Indonesia seperti Makassar dan Balikpapan (23 Juli 2011), Yogyakarta dan Medan (6 Agustus 2011), Surabaya dan Bali (13 Agustus 2011), serta Jakarta dan Bandung (20 Agustus 2011).

Pada audisi tersebut nantinya juri akan menyaring sebanyak 50 kontestan dari kota-kota tersebut untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.

Sebelum audisi digelar, Wayang Sinema Indonesia yang bekerjasama dengan Look Inc, akan menandai kick-off road show program audisi dengan menggelar konser akbar di Sentul International Convention Center pada 21 Juli 2011.

Dalam pagelaran The Miss Teen Indonesia 2011 Roadshow akan menampilkan Enrique Iglesias, penyanyi kondang asal Thailand Tata Young dan band Boy Friend dari Korea.

Tidak hanya artis luar saja, sejumlah penyanyi muda Indonesia juga dijadwalkan tampil satu panggung untuk menghibur penonton Jakarta pada malam roadshow tersebut.

Grand Final Miss Teen Indonesia rencananya digelar pada 15 Oktober 2011 yang akan diselenggarakan di Central Park Mall.

“Nanti yang menang akan kita kirim ke Miss Global Teen 2011 yang akan dilaksanakan di Aruba, Karibia pada 5 Desember mendatang,” ungkap Didi Petet sebagai salah satu juri di ajang tersebut.