Konser Boyce Avenue di Senayan Indonesia

Foto Boyce Avenue Ajang ‘LA Lights Indiefest Festive Sound‘ kembali digelar untuk keenam kalinya di Lapangan D Senayan, Sabtu, 9 Juli 2011. Pagelaran ‘LA Lights Indiefest Festive Sound’ kali ini akan mempertemukan dua band rock dunia beda generasi, yakni Spin Doctors dan Boyce Avenue.

“Ajang musik ini berbeda dari ajang musik lainnya. Dua band luar yang sedang digandrungi Spin Doctors dan Boyce Avenue akan menyemarakkan ajang tahunan ini,” ujar Marketing Brand Officer LA Light, Ilman Fachrian Fadly saat jumpa pers di Hotel Sultan, Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis, 7 Juli 2011.

Selain dua band asal Amerika Serikat, ‘LA Lights Indiefest Festive Sound’ juga akan dimeriahkan penampilan dari musisi Tanah Air, seperti Superman Is Dead, Saint Loco, The Sigit, The Banery, Gugun Blues Shelter, The Groove, Barry Likumahua Project, dan Pee Wee Gaskins.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, dalam ‘LA Lights Indiefest Festive Sound 2011’, band, solois, grup vokal dan penulis lagu berkesempatan unjuk gigi di depan para pelaku industri musik Tanah Air. Pihak panitia sengaja menyediakan satu sudut yang diperuntukkan bagi band-band indie untuk tampil di depan empat label besar, seperti Seven, Emotion, Warner, dan Universal Music Indonesia.

“Keempat label besar tersebut dapat langsung mengontrak musisi yang mereka sukai di antara 200-an band dari Jakarta dan sekitarnya. Harapannya ada perubahan di musik Tanah Air,” kata Ilman.

Dalam ajang musik tersebut, akan tersedia dua panggung besar dengan total daya sound system lebih dari 200.000 watt dan beberapa stand menarik.