Isi 7 Rekomendasi Suara Anak Indonesia 2011

Kongres Anak Indonesia X yang diikuti sekitar 400 anak dari 29 provinsi se-Indonesia menghasilkan 7 butir rekomendasi yang tertuang dalam ‘Suara Anak Indonesia 2011‘.

Rekomendasi Suara Anak Indonesia 2011 itu dibacakan Rizky Aulia (Jambi) dan Kurdiyan (Lampung) di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika Kota Bandung, Sabtu (23/7/2011).

Suara Anak Indonesia 2011 tersebut ditandatangani 10 anak yang mengatasnamakan Anak Indonesia. Mereka adalah Arif Rahman Hakim (Jateng) dan Relina Boru Sianturi (Sumsel) sebagai Duta Pendidikan, Anggun Ariena Rahman (Lampung) dan Imam Syahputra Yamin (NTB) sebagai Duta Kesehatan, Muhammad Idris Kurniawan (Jabar) dan Dominika Bernadian Uge Rinu (NTT) sebagai Duta Perlindungan Khusus, Kurdiyan (Lampung) dan Muhammad Chiesa Fathirayan (Kepri) sebagai Duta Partisipasi, serta Rixky Aulia (Jambi) dan Guspita Sari (Babel) sebagai Duta Jaringan Anak.

Berikut 7 rekomendasi Suara Anak Indonesia 2011:
1. Kami anak Indonesia, meminta kepada pemerintah dan seluruh elemen masyarakat untuk memberikan ruang kepada anak agar dapat berpartisipasi dan menyampaikan pendapatnya, menyangkut diri dan kepentingan anak.

2. Kami anak Indonesia, meminta penyedian Sekretariat Nasional Kongres Anak Indonesia yang dapat menjadi tempat komunikasi dan rumah bersama bagi anak-anak Indonesia.

3. Kami anak Indonesia, menyadari akan pentingnya kesehatan, oleh karena itu, kami meminta kepada pemerintah untuk membebaskan biaya kesehatan bagi seluruh anak Indonesia tanpa diskriminasi.

4. Kami anak Indonesia, bertekad menjauhi segala bentuk zat adiktif termasuk minuman keras, narkoba dan rokok, serta memohon kepada masing-masing pemerintah daerah untuk membuat kawasan tanpa rokok di setiap tempat aktivitas anak. Menaikkan harga rokok, membuat peringatan kesehatan bergambar pada bungkus rokok serta melarang iklan rokok sama dengan minuman keras.

5. Kami anak Indonesia, menyuarakan kepada pemerintah untuk memberikan perlindungan secara khusus dan maksimal kepada anak-anak yang menjadi korban eksploitasi, kekerasan, dan penelantaran.

6. Kami anak Indonesia, memohon kepada pemerintah untuk meningkatkan kuantitas, kualitas, dan fasilitas pendidikan yang merata di seluruh Indonesia serta menolak pendiskriminasian sekolah dengan adanya program Sekolah Standar Nasional (SSN), Rintisan Sekolah Bertaraf International (RSBI), Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) naik negeri maupun swasta.

7. Kami anak Indonesia, meminta kepada pemerintah untuk memenuhi pemerataan fasilitas teknologi informasi sampai ke daerah terpencil dan daerah terisolir agar terwujud kemeratan informasi bagi anak Indonesia.[den]

Diminati pembaca:

  • bokep abg sungai lilin
  • bokep anaksubang
  • bokep hp downlaud
  • video bokep jawa barat kabupaten subang
  • video sex hot anak rangga in subang jawabarat