Hasil Visum: Widy Vierra Alami Pelecehan Seksual

Widy Vierra dipastikan mendapat perlakuan pelecehan seksual setelah mendapat hasil visum dan melaporkannya ke polisi.

Vokalis band Vierra, Widy Soediro Nichlani, sudah dipastikan menjadi korban pelecehan seksual dari beberapa lelaki tak dikenal. Hal itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Budi Irawan setelah mendapat laporan dari pihak Widy tentang pelecehan tersebut.

“Rabu pagi sekitar jam 5.00 WIB datang seorang perempuan (Widy), yang bersangkutan mengalami peristiwa pelecehan seksual. Penyidik membawa yang bersangkutan ke rumah sakit untuk divisum,” ujar AKBP Budi Irawan saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Rabu (6/7).

Peristiwa naas yang dialami pelantun lagu Bersamamu itu terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, hari Rabu (6/7) subuh, usai berkumpul bersama teman-temannya. Pihak penyidik sudah mengantongi nomor polisi dan beberapa ciri pelaku.

“Nomor polisi mobil masih diselidiki. Widy secara paksa diseret ke kendaraan itu. Dalam mobil mendapat perlakuan tidak senonoh. Menurut pelapor ada 3 orang dalam mobil tersebut,” terangnya.

Jika benar yang dikatakan Widy, maka pelaku bisa terjerat dua pasal, yaitu pasal 289 tentang pelecehan dan 284 soal persetubuhan.

“Pelaku bisa terancam hukuman lima tahun. Yang bersangkutan belum buat BAP,” pungkas AKBP Budi.