Foto Ryn Cherrybelle - Biodata Auryn Chibi

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/07/06 | 7/06/2011 10:28:00 AM

SerbaSeru.Com memberi kilasan tentang profil Ryn Cherry Belle, biodata Ryn Cherrybelle, foto cantik Auryn ChiBi dan alamat Twitter Ryn Cherry belle Girlband Indonesia terbaru.

Profil Biodata & Foto Auryn Cherry belle:

Foto Ryn Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Jessyca Stefani Auryn
Nama Panggilan : Ryn / Auryn
Twitter : @RynChibi
TTL : Jakarta, 30 Januari 1993
Tinggi : 165cm
Berat : (???)
Hobby : Baca komik, maen game
Makanan Fav : French Fries, Fetuccini, Steak, Yoghurt, Papaya
Angka Fav : 9,6
Warna Fav : Black, white
Tokoh Idola : Gaara
Spending time : nge-gym, maen game, baca komik.

Kesalahan 'keyword' Pencarian: poto rin ceri bel, photo aurin cheribel, biodata gigie erin bele, profil ryn chiby, foto video ryn cherrybele ciby, auryn cuby cherry belle...

10 komentar:

  1. kk ryn ko cantik amat ya seakan bidadari yang turun dari langit ke7 kk boleh minta no teleponya boleh ga By= 0scar anak twbiy tng
    kk emoetz baget ya pingin aku puya cw kaya kk

    BalasHapus
    Balasan
    1. bidadari turun dari langit 7 emang loe pernah kelangit 7?????????

      Hapus
    2. biasa aja kaliiieeee dasar kamse upay

      Hapus
    3. lilis@surysni12 Mei 2012 13.50

      hai.anom.boleh.kenalan.gk

      Hapus
    4. karinapabisakekotadampit

      Hapus
  2. kak ryn imut banget sich

    BalasHapus
  3. kk ryn ko cantik amat ya seakan bidadari yang turun dari langit ke7 kk boleh minta no teleponya boleh ga
    kk emoetz baget ya pingin aku puya cw kaya kk
    by ; @Aldo_smith

    BalasHapus
  4. kak auryn minta no hp nya dong boleh gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. afifah sekar sari15 Mei 2013 14.28

      kak auryn minta no hp dng boleh gak

      Hapus
  5. oriza sativa15 Mei 2013 14.34

    kaka blh minta nmr hp kaka gk? plisssssssss aku janji deh gkkan kasih tau ke orang lain!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.