Foto Felly Cherrybelle - Biodata Felly Chibi

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/07/06 | 7/06/2011 10:16:00 AM

SerbaSeru.Com memberi kilasan tentang profil Felly Cherry Belle, biodata Felly Cherrybelle, foto cantik Felly ChiBi dan alamat Twitter Felly Cherry belle Girlband Indonesia terbaru.

Profil Biodata & Foto Felly Cherry belle:

Foto Felly Cherrybelle Cantik Nama Lengkap : Yefani Filliang
Nama Panggilan : Felly
Twitter : @FellyChibi
TTL : Jakarta, 21 Februari 1991
Tinggi : 156cm
Berat : 40kg (yess, udah turun lagi :p)
Hobby : Dance, nyanyi, jalan-jalan, foto-foto
Makanan Fav : Indomie, Fetuccini, Ayam rica-rica
Angka Fav : 8
Warna Fav : Merah
Tokoh Idola : Spongebob
Spending time : Becanda, jalan-jalan, isengin orang, tidur :p

Kesalahan 'keyword' Pencarian: poto fely ceri bel, photo feli cheribel, biodata veli chery bele, profil velli chiby, foto video velly cherrybele ciby, felli cuby cherry belle...

8 komentar:

  1. Kak minta nomor nha donks plis kakak cuantik buanget lho I LOVE YOU

    BalasHapus
  2. halo kak felly namaku bella aku suuuuuuuuuuuuuka sama kakak aku boleh nggak minta nomernya rumah aku dijawa timur aku juga suka sama spongebob kak jangan lupa ya dibalas twitewr ok i miss you kakak

    BalasHapus
    Balasan
    1. tmn q mlhan hampir mirip bgt ma ka felly dary mulai hbi nya bln nya tokoh nya gak loe ja kleeeeeeeeeeee

      Hapus
  3. Kak q punya lagu dech buat kakak

    KAK FELLY BEAUTIFUL BEAUTYFUL BEAUTIFUL KAK LOVE YOU

    BalasHapus
  4. kak felly minta pin nya dan nmr nya dong kk cuantix bangts

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngimpi kle dpt pin nya k felly

      Hapus
  5. ka felly tuh mang imut banget yh.............

    BalasHapus
  6. kak qw mnt nmr hpnya dong.................................

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.