Foto Anisa Cherrybelle - Biodata Anisa Chibi

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/07/06 | 7/06/2011 09:16:00 AM

SerbaSeru.Com memberi kilasan tentang profil Anisa Cherry Belle, biodata Anisa Cherrybelle, foto cantik Anisa ChiBi dan alamat Twitter Anisa Cherry belle Girlband Indonesia terbaru.

Profil Biodata & Foto Anisa Cherry belle:

Foto Anisa Cherry belle Cantik Nama Lengkap : Anisa Rahma
Nama Panggilan : Anisa
Twitter : @AnisaChibi
TTL : Bandung, 12 Oktober 1990
Tinggi : 164cm
Berat : 46kg
Hobby : Nyanyi, dance, gambar, melihara kucing, traveling
Makanan Fav : Onde-onde, kepiting, cheese cake, bolu ketan hitam, kebab
Angka Fav : 12, 7, 4
Warna Fav : Merah, pink, ungu
Tokoh Idola : Shinchan, Garfield, Park Bom (2NE1), Yoona (snsd), Taeyang (BIGBANG)
Spending time : Main sama kucing, browsing, nonton dvd, jalan-jalan, makan, nyalon

Kesalahan 'keyword' Pencarian: poto anisa ceri bel, photo anis cheribel, biodata anisa chery bele, profil anisa chiby, foto video anisa cherrybele ciby, anisa cuby cherry belle

24 komentar:

  1. Kak kok ngak ada yg comment q comment dech kakak cantyk banget dech

    BalasHapus
  2. Hemas & via26 November 2011 14.54

    Kak q ngefenssssss buangetttttt sm ka2k I LOVE YOU

    BalasHapus
  3. kak gw ngefans bngt ma kakak I LOVE U kak anisaaaaaaa...........

    BalasHapus
    Balasan
    1. maman juga suka ma aniiiiiiiisa

      Hapus
  4. kak dri prtma ada chibi qu langsung ngefans bnget ma chibi apalagi ma kakak





    by: nunuk

    BalasHapus
  5. kak ku ngefend bngeth ma kakak,soalnya kakak doang yg pling cantiik



    by:adam nax jaksel

    BalasHapus
    Balasan
    1. liska com co id25 Maret 2012 10.03

      apa kabar kak annisa chibi

      Hapus
    2. liska com co id25 Maret 2012 10.07

      balas ya kak

      Hapus
  6. ttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccccooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooozzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuueeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    BalasHapus
  7. k aku pengan ketemu kk chibi anisa







    by:AINI SYHLA KHAULIFIKA USBAH DI TANGERANG

    BalasHapus
  8. AINI SYAHLA KHULI FIKA USBAH11 Februari 2012 09.26

    KA ANISA KA BEAUTIFUL KA ANISA CANTIK BANGETDEH AKU PENGEN KETEMU KA ANISA RUMAH AKU DI TANGERANG DI JALAN KH MUSTOFA NO 2 PORISJAYA BATU CEPER KOTA TANGERANG





    BY AINI SYAHLA KHULIFIKA USBAH DI TANGERANG

    BalasHapus
  9. kk aku ferra masa kk anisa ga tau kk anisa cantik deh

    BalasHapus
  10. ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH,kakak anisa boleh aku berteman sama kakak plisssssssssssss,soalany kakak kalau aku lihat,paling asli dan paling cantik karena kakak kulitnya indonesia sama rambut kakak yg hitam berkilau,jadi terlihat alami,mudah mudahan kakak anisa dpt membaca dan melihat komentarku!kakak akan selalu menjadi bintang jika kakak selalu menyinari langit langit yang hitam menjadi terang menderang

    BalasHapus
  11. kapan bisa cantik ma terkenal kaya anissa chibi?

    BalasHapus
  12. kk anisa gimana bisa cantik kaya kk anisa,kk anisa dan kk ryn paling cantik banget kk anisa minta nomor nya kk dong dan kk ryn ya plissssss

    BalasHapus
  13. kk anisa kk anisa ultah nya kapan sih aku boleh tau ngga

    BalasHapus
    Balasan
    1. tanggal 12 oktober..

      Hapus
    2. msak gak tau

      Hapus
  14. waduhh, cantik nyaaa!!!!!!!!!!
    kpan akuu bsa ketemu am kk
    moga" bsa ketemu....
    kpn dtang kebatam????


    by fans berat mu...

    BalasHapus
  15. tgl 12 oktbr itu kk anisa

    klo aku mah 28 oktbr

    BalasHapus
  16. kkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaa cuantiiiiiiikkkkkkkkkkkkk bngett zeeee,.............
    chibii memang pantas majuuuuuuu



    maju trz pantang mndur
    okk

    BalasHapus
  17. KAK KAPAN KE SURABAYA
    AREK AREK SUROBOYO WES NGENTENI KAKAK AMBEK KONCO KONCO

    BalasHapus
  18. anisa CENTIL cantikan juga christy

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.