D`Masiv Cemarkan Nama Baik?

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/07/19 | 7/19/2011 09:12:00 PM

Kasus Pencemaran Nama Baik oleh D`Massive Mantan manajer melaporkan D'Masiv ke polisi dengan tuduhan mencemarkan nama baik. Namun kabarnya, laporan itu hanya rekayasa demi menaikan popularitas D'Masiv. Sungguh?

Lama tak terdengar karyanya, D'Masiv menjadi berita lantaran tersandung masalah atas kasus dugaan pencemaran nama baik. Mantan manajernya, Ariyani telah melaporkan D'Masiv ke Polres Jakarta Pusat.

Ryan, sang vokalis, pun mendadak harus datang ke kantor polisi untuk memenuhi panggilan penyelidikan. Seiring berita tentang pelaporan tersebut, muncul spekulasi yang menyebut ini skenario demi mendongkrak popularitas band yang mulai meredup.

Kuasa hukum Ryan, Deddi Kurniadi membantah tudingan tersebut. "D'Masiv sendiri sebenarnya lagi konsen ke musik, karena mau keluar lagu (single) baru," ucap Deddi yang mendampingi Ryan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat, Kramat Raya, Jakarta Pusat, Selasa (19/7).
Sumber Berita ►

0 komentar:

Poskan Komentar

Search terms:
Infotainment, News, D`Masiv Cemarkan Nama Baik?, Infotainment: D`Masiv Cemarkan Nama Baik?, News: D`Masiv Cemarkan Nama Baik?, D`Masiv Cemarkan Nama Baik?

Diberdayakan oleh Blogger.