“Briptu Norman Diculik oleh 20 Orang di Lokasi Hitam Putih”

Briptu Norman Kamaru Dijemput Provos karena Syuting Tanpa Ijin Polisi pelantun lagu India, Briptu Norman Kamaru terbang dari Gorontalo dan syuting di Jakarta tanpa izin atasannya. Atas tindakan indisipliner itu, Norman pun dijemput provoost Mabes Polri di lokasi syuting.

“Kita tidak periksa hanya klarifikasi saja. Apakah datang tanpa izin atau tidak,” ujar Kapuspaminal Divisi Propam Polri, Brigjen Pol Budi Wasesa saat dihubungi detikcom, Jumat (8/7/2011).

Menurut Budi, sebagai anggota Polri, tentunya Norman harus mengantungi izin atasannya untuk tampil di TV. “Kan harus ada izin kalau ada kegiatan di luar,” kata jenderal bintang satu ini.

Informasi yang dikumpulkan detikcom, Norman dijemput oleh tim dari Mabes Polri semalam. Saat itu Norman akan syuting bersama Dedy Corbuzier di Trans7, Kamis (7/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dedy Corbuzier sudah memposting peristiwa ini di akun twitternya. “Not a jokes, Briptu Norman diculik oleh 20 org di lokasi Hitam Putih!! This is Not a jokes!!”

Namun semalam polisi belum bisa dikonfirmasi soal penjemputan ini. Petugas Polsek Pancoran mengaku tidak tahu menahu. Humas Mabes Polri pun mengaku belum tahu.