Benji Good Charlotte Nyanyikan Lagu SMASH I Heart You

Grup band Good Charlotte memenuhi janjinya menyanyikan lagu Cenat Cenut milik boyband SM*SH, saat tampil di Gudang Garam Intermusic Java Rockinland 2011, Minggu (24/7/2011).

“Kalian enggak percaya kalau Good Charlotte benar-benar cinta Indonesia? Si Benji akan membawakan sebuah lagu yang dulu sempat dia janjikan di Twitter yang kalau di Jakarta dibilangnya cenat cenat. Ini dia Benji akan nyanyi lagunya SM*SH. Ayo cepat Benji,” ujar salah seorang personil, Joel Madden di atas pangung.

Lewat gitar vokalis band Benji Madden secara akustik menyanyikan reff single I Heart You dengan sangat lancar. Yang membuat penonton yang hadir menjerit histeris dan menghujani band asal Amerika Serikat ini dengan tepuk tangan.

Histeris penonton makin tak terbendungkan saat Benji bernyanyi, Joel yang berada di sisinya asik berjoget-joget ala personel SM*SH dengan gerakan persis dengan tarian yang dibawakan oleh boyband asal Bandung itu.

Aksi panggung Benji yang membawakan lagu Cenat Cenut, bermula dari tantang penggemar Indonesia melalui twitter Good Charlotte yang ditantang untuk menyanyikan lagu yang fenomenal di Indonesia.

Tak disangka gitaris Good Charlotte bersedia dengan syarat lagu cenat cenut menjadi trending topic di twitter. Dan siapa sangka lagu tersebut menjadi ternding topic yang membuat Benji bersedia untuk menyanyikannya.