Tips Trik Tampil Langsing

Tidak dipungkiri, wanita bertubuh langsing cenderung mudah mendapatkan perhatian pria. Jika Anda termasuk wanita yang sulit menurunkan berat badan, trik ini bisa membantu Anda langsing secara instan. Tertarik?

Penasaran seperti apa cara praktis terlihat lebih langsing? Allwomensstalk memaparkan poin-poinnya berikut ini.

Hindari celana ketat atau legging
Celana ketat atau legging hanya akan menyedot perhatian mata ke bagian paha yang gemuk.

Kenakan warna-warna gelap
Sudah bukan rahasia bahwa busana berwarna gelap mampu membuat kita terlihat lebih langsing. Pilih di antara warna hitam maupun biru dongker yang akan membuat siluet tubuh lebih langsing.

Cutting busana yang melangsingkan
Pastikan untuk membeli busana yang memang membuat bentuk tubuh lebih ramping, bukan sebaliknya.

Garis vertikal
Pola garis-garis vertikal akan menciptakan kesan tubuh lebih ramping. Sebaiknya, hindari pola garis horizontal yang justru menciptakan kesan tubuh lebih gemuk dari aslinya.

Bra yang tepat
Penting untuk mengenakan bra yang tepat untuk payudara Anda. Bra yang tepat akan membuat Anda terlihat 2 kilogram lebih langsing di bagian pinggang.

Celana jins yang tepat
Hindari potongan low rise jika Anda memiliki lemak berlebih di bagian pinggang. Jangan pernah asal mengikuti tren, yang belum tentu cocok dengan siluet tubuh Anda. Jins yang tepat akan membuat Anda lebih ramping.

Atasan yang tidak kekecilan, juga tidak kebesaran
Hindari penggunaan kaus yang ketat. Semakin ketat, maka tubuh Anda terlihat lebih gemuk. Begitu juga jika kita mengenakan kaus yang kebesaran, maka Anda akan terlihat lebih besar. Kenakan ukuran baju yang pas.