Sinopsis Film Milli & Nathan

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/06/26 | 6/26/2011 02:37:00 PM

Foto Pemain Film Milli dan Nathan Satu lagi film remaja yang bakal menarik perhatian publik Milli & Nathan. Meski ceritanya biasa saja, namun kehadiran Chris Laurent bisa jadi pembeda di film tersebut.

Selain romansa remaja yang begitu indah, sinematography dalam film besutan Hanny R. Saputra ini juga patut dipuji.

Milli & Nathan berkisah mengenai sepasang kekasih, Milli (Olivia Jensen Lubis) dan Nathan (Chris Laurent) yang berpacaran sejak duduk di bangku sekolah SMU. Mereka menjadi pasangan serasi dan saling mencintai satu sama lain.

Namun secara mengejutkan Nathan memutuskan hubungan mereka demi menggapai cita-cita. Nathan harus pindah untuk kuliah dan menetap di Jakarta, sedangkan Milli tetap kuliah di Bandung.

Di saat Milli melupakan Nathan dan memiliki pacar baru, Mario (Fendy Chow) Nathan malah diam-diam kembali ke hati Milli. Namun karena keduanya saling cinta, Milli pun akhirnya memilih kembali ke pelukan Nathan.

Setting film ini memang terlihat sangat indah dan enak untuk dinikmati. Pemilihan tempat-tempat yang modern dan penataan cahaya yang baik menjadi nilai lebih dalam film garapan Falcone Picture ini.

Namun sayang, cerita yang disuguhkan tak istimewa. Cerita yang ditulis Titin Watimena ini hanyalah kisah cinta biasa, dengan bumbu ironi yang menggugah emosi.

Kehadiran Chris Laurent bisa jadi pembeda dalam film ini. Sebagai pendatang baru dan wajahnya masih segar, Chris sangat mudah untuk menjadi idola.

Bahkan, Hanny R. Saputra sendiri yang menunjukkan Chris untuk memerankan tokoh Nathan. Hanny Yakin, Chris mampu menjadi idola baru seperti Nicholas Saputra dan Miller.
Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.