Foto Shera Bechard, Pacar Baru Hugh Hefner Bos Playboy

Bukan Hugh Hefner namanya jika patah hati cuma karena perempuan. Bos Playboy itu tak bersedih ditinggal mantan calon istri Crystal Harris. Dia sudah punya penggantinya, Shera Bechard.

Hanya berselang dua minggu setelah Crystal Harris membatalkan rencana pernikahan, pria berusia 85 tahun itu memboyong perempuan pirang lainnya, Shera Bechard. Hefner sendiri yang mengumumkan kehadiran perempuan berdarah Prancis-Kanada itu melalui Twitter.

“Shera adalah pengisi cover kami untuk November 2011 dan pacar baruku, Sarah,” tulis Hefner di Twitter yang dilansir Aceshowbiz, Selasa (28/6/2011). Lelaki yang dua kali bercerai itu juga memanggil Shera dengan sebutan ‘sayang’ di tweetnya.

Shera yang membintangi film thriller Sweet Karma (2009) bukan satu-satunya gadis pelipur lara Hef sejak putus dari Crystal. Hanya beberapa hari sebelumnya, Hef memperkenalkan Anna Sophia Berglund sebagai gadis baru terbaiknya.

Dia berkicau di Twitter, Kamis, 23 Juni, “Dengan perginya Crystal, Anna adalah gadis terbaik saya, tapi dia juga teman baik Crystal. Anna benar-benar satu yang terbaik di antara sejuta”.

Hugh Hefner bertunangan dengan Crystal Harris pada malam Natal, 25 Desember 2010, dan berencana menikah. Namun, lima hari sebelum hari pernikahan pada 18 Juni 2011, mendadak Crystal membatalkan. Setelah didepak Crystal, Hef menuangkan perasaannya di Twitter.

“Perpisahan adalah pemutus jantung, tapi lebih baik sekarang daripada setelah menikah bercerai. Karena kita tidak menikah pada hari Sabtu, saya sudah menjadwalkan nonton film Runaway Bride. Sepertinya cocok untuk saya,” tweet Hef kala itu.