Foto Puting Payudara Eva Mendes

Eva Mendes merupakan selebriti yang piawai mengumbar tubuh baik dalam balutan busana maupun tanpa sehelai benang pun. Bintang “Ghost Rider” ini juga piawai menonjolkan puting payudara di balik gaun yang dikenakannya.

Saat menghadiri acara peluncuran parfum di New York, Eva tampil menawan dengan gaun putih tulang yang memeluk tubuh. Eva yang tengah tersenyum saat diabadikan kamera tidak menyadari jika puting payudaranya mengintip dalam balutan gaun berbelahan dada rendah.

Kehadiran wanita berusia 37 tahun itu telah menggantikan bintang film Australia Naomi Watts sebagai wajah baru parfum Angel, wewangian asal Prancis Thierry Mugler. Demikian yang dinukil dari The Sun, Minggu (26/6/2011).

Sebelumnya, kekasih George Gargurevich ini juga menjadi model untuk parfum Calvin Klein, Secret Obsession. Bintang cantik ini mengatakan dirinya selalu senang menjadi seorang perempuan.

“Saya menjaga payudara benar-benar baik. Saya menyukai setiap aspek menjadi seorang wanita. Bentuk tubuh wanita indah. Saya yakin Anda harus merayakan siapa diri Anda,” tutupnya.

Diminati pembaca:

  • foto bugil eva mendes tanpa sensor
  • foto puting eva mendes no sensor
  • foto puting payudara lengkap
  • toket bugil Eva Mendes