Foto Mezty 7 Icons - Biodata Mesty 7 Icons

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/06/12 | 6/12/2011 07:55:00 PM

Inilah profil Mezty 7 Icons, biodata Mezti 7 Icons, foto cantik Mesty 7 Icons dan alamat Twitter Mezty Seven Icons Girlband Indonesia.

Foto Mezty 7 Icons Terbaru - Profil Dan Biodata Lengkap

Foto Mezty 7 Icons Terbaru

Nama: Mezty
TTL: Bandung, 22 April 1989
Agama: Islam
Hobby: Dengar Musik, Menyanyi dan Menari
Penyanyi Favorit: Justin Bieber
Lagu Favorit: Playboy by 7ICONS
Alamat Twitter Mezty 7 Icons
@Mezty7ICONS

28 komentar:

  1. kk mezty cantik banget deh

    BalasHapus
  2. hay mezti aku teh annisa dhivana

    BalasHapus
  3. k mesty kakak cantik banget deh aku ngefens banget lo sama kakak mesty aku lebih sneng kalo kakak lagi nyanyi playboy moga fens kakak lebih banyak vira

    BalasHapus
  4. kak mesty kakak moga lbih bagus ya dri pda cerrybell 7icons tuh cantik imut dan manis anggia

    BalasHapus
  5. kak qwe blh mnta nmbrenx dong kak

    BalasHapus
  6. k ni aku indri kakak kok cantik banget

    BalasHapus
  7. k ni aku puput kak cantik banget siiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    BalasHapus
  8. kk mesty imuuuuuuuuuuuuttttttttt

    BalasHapus
  9. kak ni aku indri nefens banget sma kakak. 7icons bangettttttttttt.............................

    BalasHapus
  10. kaq mezty koq baby face ya.............

    BalasHapus
  11. HI kak Mezty pa kabar??? gmn kabar ka2k ka2k 7 icons????
    Salsa

    BalasHapus
  12. cannttiikkk bgt kakkkkk

    BalasHapus
  13. ica anak blankoe20 Oktober 2011 09.17

    ka..... mezty q ngeven banget.. sm kak mezty,kak mezty itu cantik,imut,and lembut 1 lg islam........... by ica

    BalasHapus
  14. hai kk mezty kk tuh cantikkkkk.. imutttttt.... manissssssss.

    BalasHapus
  15. hai k meztyyyyyy

    BalasHapus
  16. kak di sini aku n temen2 berharap bngt smoga 7icons tuh mju trus go intr nasional

    BalasHapus
  17. hai k mezty aku andri teman dri vira n anggia kmi fens brat kk bngetttttttttt

    BalasHapus
  18. hai k mezty n 7 icons

    BalasHapus
  19. anggia....grils8 Desember 2011 19.31

    haiiiiiiiiiiiii k mezty

    BalasHapus
  20. hai kk mezty pa kbar

    BalasHapus
  21. Hefni & Rina 4'Mestyy3 Januari 2012 16.41

    Sore... k' Mezty....
    lg manggung ga' nih kngen sma suaranya kk nihh.. ;)
    kpn yh kta bsa ktemu.... kk Mezty...
    mnggung donk k KaLsel.. Eitzz jngn k Bjm.. tp k Pelaihari azzaa.... yahh...
    d tnggu lo....
    Salam buatt... Kk 7 Icons laent'nya...

    BalasHapus
  22. kak mesty cwwwwwwwwwwannnnnnnnnntiiiiiiiiiiiiikkk banget lau bs aku mau jadi adiknya

    BalasHapus
  23. kak mezty imuttttttttttttttttttttttttttttttt and cantikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk banget

    BalasHapus
  24. kak mesty q mnta nohpx donk

    BalasHapus
  25. kk lg apa?minta nomor telepon donk ok kapan-kapan anak 7 icons k medan y oke k rumah aku kk boleh y

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.