Cerita Bulan Madu Marshanda & Ben Kasyafani di Eropa

Pengalaman Seru Bulan Madu Marshanda ke Eropa Marshanda dan suaminya, Ben Kasyafani memutuskan untuk berbulan madu keliling Eropa. Keduanya mengaku senang dan memiliki pengalaman seru selama melakukan perjalanan bulan madu di beberapa negara di benua tersebut.

Menurut Ben, ia dan Marshanda berada di sana selama 15 hari. Ia mengunjungi lima kota dari empat negara yang didatanginya. Semua kota memiliki kesan tersendiri bagi pasangan yang menikah pada 2 April lalu. Hanya yang paling tak terlupakan adalah saat mereka bisa menyaksikan langsung final Piala Champion di Stadion Wembley, Inggris.

“Kita pergi sebelum final. Kebetulan yang main favorit aku, MU. Chaca (panggilang Marshanda) tadinya nggak suka bola, tapi setelah melihat langsung di lapangan, baru bilang bola keren,” kata Ben saat ditemui di X2, Plaza Senayan, Jakarta.

Setelah itu banyak tempat yang dikunjungi pasangan pengantin baru ini. Salah satunya adalah museum di Amsterdam. Kemudian mereka juga melakukan perjalanan ke Italia. Dan Venice adalah kota yang paling ingin didatangi pasangan ini.

“Karena banyak yang bilang setiap tahun kalau akan tenggelam. Kita juga ke Florence,” ungkapnya.

Untuk perjalanan bulan madunya ini, presenter tersebut mengaku melakukan secara mendadak.

“Satu bulan sebelumnya baru kita rencanakan. Tapi, semua dinikmati,” ujarnya.