Website Resmi SMASH (Smashblast) Fan Page

SMASH, tampil diacara HUT ke-18 ANTV, Sabtu (18/3) di JCC. Melihat follower yang sudah mencapai lebih dari 1 juta penggemar di twitter, membuat SM*SH dan manajemennya menghadirkan website dan fans page. Website beralamat www.smashblast.co.id ini menjadi wadah pertemuan personel SM*SH di dunia maya.

Smashbalst, sebutan fans SM*SH bisa melihat setiap agenda aktifitas, berita, dan cerita terbaru dari SM*SH. Mereka pun bisa saling mengenal dan membuat komunitas yang positif.

Saat peluncuran website SM*SH, hadir pula keluarga dan fans. Fans SM*SH yang jumlahnya lebih dari 100 orang ini setia terus menanti sejak pukul 14.00 Wib. Mereka tidak hanya datang dari wilayah Jabodetabek tapi juga dari daerah lainnya seperti Medan. Mereka menunggu di depan gedung hingga jumpa pers selesai.

Pihak label memang sengaja mengundang fans SM*SH karena website yang diluncurkan ini khusus untuk fans yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi mereka yang tidak bisa hadir, pihak manajemen menghadirkan SM*SH melalui skype selama acara berlangsung.