Video Pastor Kocak Salto di Pernikahan William-Kate Middleton

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/04/30 | 4/30/2011 07:25:00 PM

Aksi kocak pastor Wensmister Abbey (SkyNews) Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada Jumat, 29 April 2011, berjalan lancar. Melalui layar televisi, miliaran warga dunia ikut menjadi saksi hari bahagia itu.

Kebahagiaan juga dirasakan seorang pastor Wensmister Abbey, gereja tempat upacara pernikahan dilangsungkan. Saking gembiranya, sampai-sampai dia berjungkir balik, tepat setelah William dan Kate mengucap ikrar pernikahan--masih dengan jubah resminya.

Rekaman video menunjukkan sang pastor berlari-lari kecil menuju karpet merah yang digelar di antara kursi-kursi tamu yang ditata rapi. Dengan wajah sumringah, tiba-tiba ia berhenti dan salto, sampai dua kali.

Selesai beraksi, senyum lebar merekah dari bibirnya. Ia lalu berjalan seperti biasa, mungkin tak sadar ada kamera yang merekam aksinya itu. Aksi kocaknya ini tak urung membuat para petugas keamanan tertawa geli.

Siapa pastor lucu itu?

Dia bernama Ben Sheward. "Seperti halnya kita semua, dia sangat bahagia acara berjalan sesuai yang direncanakan. Ia hanya meluapkan kegembiraannya," kata juru bicara Wensmister Abbey, seperti dimuat Sky News. Lihat video pastor kocak itu di sini.
Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.