Sissy Priscillia Hamil?

Sissy Priscillia - IST Sissy Priscillia dikabarkan tengah mengandung anak pertama. Rifat Sungkar sang suami tak berani membenarkan soal kehamilan tersebut. Namun si pembalap ini mengaku bahagia jika itu benar terjadi.

“Saya juga sangat berharap sekali hasilnya postifi. Tadi sudah dapat kabar dari infotainmen, kalau Sissy sudah hamil. Kalau saya sih hanya alhamdulillah,” kata Rifat, saat ditemui di acara konfrensi pers ‘Achilles Asian Drift Series 2011’di kawasan Kedoya, Jakara Barat, Selasa (26/4).

Sissy sendiri rencananya akan datang ke acara tersebut. Namun karena kondisinya sedang tidak sehat, bintang film Cintapucino ini pun akhirnya batal hadir.

“Hari ini Sissy harusnya datang. Tapi memang dia nggak enak badan, panas sama muntah-muntah. Cuma saya nggak tahu (kalau hamil) dan dia juga nggak tahu .Saya berharap sekali positif,” ujar Rifat. .

Rifat mengakui kalau ia dan Sissy tengah menjalani program hamil. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 lalu memang sudah sangat ingin memiliki momongan. Ia pun memanfaatkan tiap waktu luang bisa mendapatkan anak.

“Tahu sendiri kegiatan saya lumayan banyaknya. Kalau tahun ini dilihat buku agenda, saya baru menghitung 35 minggu. Jadi memang harus ada waktu buat kami menghabiskan waktu bersama-sama,” ujar Rifat.