Sheila Marcia & Kiki Mirano Menikah

Sheila Marcia (sheilamarcia.com) Sheila Marcia meyakini pernikahannya dengan personel band Cannonball, Kiki Mirano, adalah jalan yang telah disiapkan Tuhan untuknya.

“Kami saling menyayangi. Kami percaya, ini adalah jalan Tuhan,” kata Sheila di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Aktris berusia 21 tahun itu pun mengungkapkan persiapan pernikahannya hampir 100 persen selesai.

Pernikahan Sheila dan Kiki akan digelar di sebuah gereja di Bali. Orang tua dari kedua pihak juga telah saling bertemu. Sheila mengaku heran, akhirnya dia dan Kiki bisa berakhir di kursi pelaminan. Menurut pemeran film ‘Ekskul’ ini, berpacaran dengan Kiki saja awalnya tak terbayangkan.

“Aku sama sekali tidak habis pikir kalau akhirnya bisa jadian, karena kondisinya, dia (Kiki) punya satu orang putra, dan aku punya satu orang putri. Tapi, akhirnya malah memutuskan untuk serius ke sana (jenjang pernikahan),” ujar Sheila. Sheila memang dikaruniai putri berusia satu tahun yang diberi nama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, dari hasil hubungannya dengan Anji ‘Drive.’

Sementara itu, Kiki memiliki seorang putra dari istrinya terdahulu, Sisca Salman. Sempat tersiar kabar bahwa Kiki belum resmi bercerai dengan Sisca. Namun, Kiki membantah keras berita itu.

“Saya dan Sisca sudah bercerai. Saya ketemu dan menjalin hubungan dengan Sheila itu resmi setelah bercerai. Jadi, Sheila bukan merebut suami orang,” tegas Kiki.

Sheila mengatakan, dirinya cukup sakit hati dituduh merebut suami orang. “Aku cuma manusia biasa. Ketika dituduh jadi orang ketiga, pasti sakit lah,” tutur Sheila terus terang.

Artis kelahiran Malang itu pun menyatakan bahwa dirinya tidak berkonsultasi dengan Anji soal pernikahannya dengan Kiki. “Saya sama Anji kan tidak ada hubungan apa pun. Oke, dia ayah dari anak saya. Tapi, saya tidak perlu minta izin (untuk menikah). Dia tidak berhak memutuskan cowok mana yang layak buat saya,” pungkas Sheila.