Melinda Fitriana Ditemukan Sedang Baca Buku

Sempat dilaporkan hilang, Melinda Fitriana alias Fitri mahasiswi Pascasarjana IPB akhirnya ditemukan anggota Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Herry Rudolf Nahak mengatakan, saat ditemukan Fitri sedang membawa buku di sebuah kamar Hotel di Jalan Jaksa, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. “Dia (Fitri) sudah dilaporkan ke kita, jadi tidak alasan dia tidak mau dibawa ke sini (Polda Metro Jaya),” jelas Herry di kantornya, Selasa (19/4/2011).

Mengetahui keberadaanya diketahui polisi, Melinda sempat menangis. “Saat ditemukan dia nangis. Kelihatannya tertekan. Dia sedang baca buku,” paparnya. “Dia ditemukan sendirian,” imbuhnya.

Herry menduga orangtua sangat khawatir. Pasalnya, Melinda selalu pulang ke Jakarta setiap Jumat. Namun, kala itu Melinda tidak pulang ke rumah. “Kali ini dia enggak pulang dari kampus, sehingga khawatir dan orangtuanya langsung lapor ke Bogor,” papar Herry.

Melinda mengenakan kemeja merah bunga-bunga saat tiba di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya sekira pukul 17.00 WIB. Saat dibawa tim penyidik, wajahnya ditutupi sweater abu-abu.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, Melinda masih menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Melinda telah menghilang selama empat hari terhitung sejak Jumat 15 April 2011.