Kompetisi Blog Marcella Zalianty

Marcella Zalianty Adakan Kontes Blog Setelah mengumumkan pemenang lomba poster treasure film BATAS, Marcella Zalianty menggelar lomba foto dan kompetisi blog. Selain mempromosikan film, Marcella berharap lomba tersebut dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam mengenal batas terluar negara kita.

“Lomba foto udah sampai pada tahap penerimaan dan penjurian. Kan proses penjurian melibatkan fans film BATAS di facebook. Sementara lomba blog mulai tanggal 4-20 April 2011. Lomba ini menawarkan hadiah jalan-jalan ke lokasi syuting film BATAS di daerah Entikong, Kalimantan Barat. Dan tiket premiere film BATAS,” ujar Marcella di TIM, Sabtu (2/4).

Marcella bertindak sebagai pemain utama sekaligus produser dalam film ini.

“Pasti harus bisa bedakan porsi pemain dan produser. Kalau jadi pemain harus nurut kesepakatan sutradara dan produser. Kalau jadi produser lebih kompleks, mikirnya nggak cuma pemain bagus. Tapi juga bagaimana cara mempromosikannya, mengatur budget,” katanya.

Ketika menjadi pemain, istri Ananda Mikola ini harus bertindak profesional.

“Kebetulan dari awal film ini berupa ide, teman-teman kreatif sudah menginginkan saya yang main. Jadi mesti bisa milah kapan jadi produser kapan jadi pemain. Kalau jadi pemain ya nurut sama maunya sutradara,” tegasnya.

Diminati pembaca:

  • memek jeda marsella