Ki Joko Bodo Aniaya Istri Benarkah?

Tokoh paranormal Agus Yulianto alias Ki Joko Bodo dilaporkan ke Polda Bali oleh Ni Kadek Leli Mariati (27), salah seorang istrinya, karena diduga melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada 30 Maret lalu.

Pria berambut gondrong itu dilaporkan wanita asal Kabupaten Buleleng, dengan tuduhan memukul. Peristiwa terjadi di seputar Perumahan Monang Maning, Denpasar, 30 Maret. Baru pada 31 Maret, ibu satu anak itu melaporkan Ki Joko Bodo ke Dit Reskrim Polda Bali.

Laporan Mariati diterima bagian PPA dan tercatat dengan nomor laporan LP/145/III/2011/Bali/Dit Reskrim. Dalam laporannya, wanita kelahiran kelahiran 28 Agustus 1984 ini mengalami luka sobek pada pipinya di bagian bawah mata.

“Ki Joko Bodo melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya,” kata Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Bali, AKBP Sri Harmiti ditemui wartawan di Mapolda Bali, Senin (25/4/2011).

Hanya saja, kata Harmiti, tindak pidana yang dilakukan pria berdarah Bali itu tergolong ringan sebagaimana diperkuat hasil visum.

Hasil visum menunjukkan, pemilik salon kecantikan di daerah Denpasar Selatan (Densel) itu hanya menderita luka ringan.