Julia Perez & Dewi Persik Damai

Depe Jupe Damai Depe-Jupe Berdamai – Dua seteru, Julia Perez dan Dewi Persik akhirnya sepakat berdamai. Selain kesungguhan dari Jupe dan Depe, perdamaian ini juga berkat andil Ahmad Dhani dan Camelia Malik.

Jupe dan Depe berdamai atas ide artis senior, Camelia Malik. Mia, begitu ia disapa mengaku sedih melihat perseteruan dua artis seksi itu. Dan niat baik ini juga disambut baik Ahmad Dhani, sebagai bos dari Dewi Persik.

Perdamaian terjadi di kediaman Ahmad Dhani pada Jumat (8/4) sekitar pukul 16.00. Saat datang ke rumah Dhani, Jupe langsung dipeluk hangat Depe.

“Dalam Islam, bermusuhan lebih dari tiga hari tidak baik. Dan akhirnya terkabulkan, akhirnya bisa dilaksanakan kedua belah pihak, kami bisa bertemu lagi. Kami berdua tidak seperti yang mereka lihat (mencari sensasi). Ya, intinya aku senang sekali,” kata Jupe bersama Depe, saat menggelar konferensi pers di kediaman Dhani, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Jumat (8/4).

“Saya bersyukur dan terima kasih bahwa saya bisa menepati janji saya. Karena bukan saya memaafkan, saya bilang beri waktu saja, dan akhirnya Tuhan menuntun saya dengan hati yang ikhlas. Sebagai manusia biasa, dia (Jupe) adalah senior saya. Mas Dhani sebagai bapak saya, dan alangkah baiknya menyambung silahturami,” timpal Depe.

Jupe dan Depe sempat berseteru hebat gara-gara berkelahi untuk syuting film Hantu Goyang Karawang. Kasusnya pun sampai masuk ke kepolisian dan keduanya sama-sama dijadikan tersangka.