Foto Pippa Middleton Kalahkan Pesona Kate Middleton?

Foto Pippa Middleton Jumat 29 April 2011 adalah harinya Kate Middleton. Miliaran pasang mata menjadi saksi pernikahannya dengan Pangeran William. Kate tampil tanpa cela, namun siapa sangka, ada sosok perempuan nyaris mencuri perhatian untuk sang mempelai perempuan. Ia adalah Pippa Middleton.

Pippa (27) adalah adik Kate. saat pernikahan ia bertugas sebagai pengiring pengantin. Dengan postur tubuh menawan, kulit coklat bersinar, dibalut gaun terusan putih, Pippa sangat mempesona. Lekuk tubuh bagian belakang yang terlihat sempurna saat ia memegang ekor gaun Kate, jadi perbincangan hangat para pria.

Bahkan, dalam dunia maya, ia menuai pujian lebih banyak dari sang kakak. “Oh Tuhan, ia terlihat lebih baik,” ujar salah satu fans kerajaan dalam Twitternya, seperti dimuat Globe and Mail, Sabtu 30 April 2011. “Pippa Middleton mencuri perhatian,” ujar yang lain.

Ada juga komentar yang lebih pedas. “Kate terlihat baik-baik saja, namun mestinya dia membuatkan pakaian dari korden untuk Pippa,” nasehat salah satu Tweeps. Sementara, @iamToddyTickles menulis: “Dalam acara pernikahan itu, tubuh Pippa Middleton adalah yang terbaik, selain David Beckham.”

Penampilan Pippa dianggap melanggar tuntutan tradisi, bahwa wanita tak boleh memakai pakaian putih dalam pernikahan orang lain.

Foto Pippa Middleton Cantik Seksi Pemandu acara ‘On The View’, Joy Behar juga bereaksi dengan penampilan Pippa. “Anda tak seharusnya bersaing dengan pengantin wanita.” Sementara, host yang lain, Sherri Shepherd menimpali, “Aku akan memastikan pengiring pengantin wanita tak lebih cemerlang dari saya.”

Gaun Kate dan Pippa didesain oleh perancang Sarah Burton untuk rumah mode Alexander McQueen. Namun gaun minimalis yang dipakai Pippa dianggap sebagai tren. Sementara gaun Kate yang lebih tradisional dengan korset dan renda, tak mengejutkan, cenderung membosankan, mirip gaun pengantin Grace Kelly.

Pippa adalah perencana pernikahan yang menjadi favorit tabloid Inggris sejak kepindahannya ke London beberapa tahun yang lalu. Bersama Kate, mereka dijuliki ‘Wisteria sister’ karena penampilannya yang dekoratif, wangi, dan kemampuan untuk loncat status.

Meskipun Pippa tengah menjalin kasih dengan Alex Loudon selama satu tahun, publik Inggris berspekulasi, ada saling keterkaitan antara Pippa dengan Pangeran Harry. Meski pacar putus-sambung Harry, Chelsy Davy juga hadir di pesta pernikahan agung kemarin. (Sumber: News.com.au) (eh)