Foto Fans Justin Bieber Menangis Gagal Bertemu Idola

Fans Justin menangis (Fakhmi/detikhot) Dengan pengharapan besar bisa bertemu sang idola, ratusan orang menanti kedatangan Justin Bieber sejak dini hari. Kini mereka menangis karena harapannya pupus.

Ratusan orang tersebut menunggu Justin di pintu Terminal 2D Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jumat (22/4/2011). Pintu tersebut memang sering jadi tempat keluar penumpang dari penerbangan luar negeri.

Sayangnya Justin mengambil pintu yang berbeda. Justin menggandeng Selena Gomez keluar melalui pintu 2F. Alhasil para penggemar pun kecewa.

Mereka menangis sambil memanggil nama Justin. Para penggemar saling berpelukan dengan temannya untuk berbagi kesedihan. Terbayang berapa waktu yang telah mereka luangkan untuk menanti Justin lewat di depan mereka selama lima menit saja.

Mereka juga membawa poster sang idola. Banyak yang dengan kreatif membuatnya semalam suntuk demi dilirik oleh Justin Bieber.

Tak sedikit pula dari mereka yang datang dari luar Jakarta. Bahkan ada yang berasal dari luar Jawa hanya untuk melihat sosok Justin.