Cerita Kisah Briptu Norman & Indriyani Kekasihnya

Indriani Hamani, kekasih Briptu Norman Kamaru tak sanggup mengikuti aktivitas pujaan hatinya yang baru kembali pulang ke Gorontalo.

Saat tiba, Indriani sudah menanti kekasihnya Briptu Norman Kamaru di Bandara Jalaluddin Gorontalo. Saat itu Indriani menunggu di dalam mobil. Saat pesawat yang ditumpangi rombongan Briptu Norman tiba di Bandara Jalaluddin Gorontalo, Indri beranjak menuju ke ruang tunggu VIP Bandara Jalaluddin Gorontalo.

Namun sayangnya Indri tak diperkenankan petugas masuk ke dalam ruang tunggu. Sehingga ia pun memilih hanya berdiri di samping pintu keluar ruang VIP ditemani tiga rekannya.

Saat Briptu Norman keluar dari ruang tunggu, Indri juga tak sempat bersalaman dengan kekasihnya. Ia hanya bisa melambaikan tangan, sementara Norman Kamaru langsung masuk ke dalam mobil Barracuda yang disiapkan untuk arak-arakan. Indri pun ikut bersama rombongan Briptu Norman Kamaru.

Tapi hanya sampai di Limboto, Indri memilih untuk kembali pulang ke rumah. Sebab, ia sudah cukup kecapaian tak sanggup lagi mengikuti rombongan Briptu Norman Kamaru.

Sementara itu Norman mengakui sudah bertemu Indri walaupun hanya melalui kontak mata. “Kami sudah bertemu, lewat kedipan mata saya sudah bertemu Indri. Selain itu Indri dan saya sering telepon-teleponan,” kata Norman.