Briptu Cesar (De Zoull) “Saingan” Briptu Norman

Heboh Briptu Norman Kamaru membuat rekan-rekannya di jajaran kepolisian juga ingin ikut beken dengan unjuk kebolehan bermusik. Salah satunya seorang anggota kepolisian dari Polres Kendari, Sulawesi Tenggara. Namanya Briptu Cesar.

Berbeda dengan Briptu Norman Kamaru yang hanya piawai menyanyikan lagu India, Briptu Cesar punya kelebihan lain. Bersama teman-temannya, dia membentuk grup band bernama D Zoull.

“Musikalitas yang ditunjukkan Briptu Cesar dan teman-temannya di D Zoull mampu menjadi daya tarik bagi masyarakat Kendari, jauh lebih baguslah daripada Briptu Norman,” kata produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna kepada tabloidbintang.com di Jakarta, Rabu (13/4).

Bersama D Zoull, nama Briptu Cesar sudah sangat populer di Kendari. Malahan, single yang dinyanyikannya berjudul Bukan Takdir Kita sudah mendapat tempat di hati pencinta musik se-Sulawesi lantaran mampu bertengger di posisi puncak radio-radio anak muda hingga berminggu-minggu.

“Ini membuktikan kalau lagu-lagu yang dinyanyikan Briptu Cesar jauh lebih populer dibanding lagu lypsync Briptu Norman,” jelas Rahayu.

Dia mengatakan, berkat Briptu Norman dan Briptu Cesar, citra kepolisian terlihat makin baik di mata masyarakat. Tidak hanya mampu menindak pelaku kejahatan, tetapi polisi juga bisa menghibur masyarakat lewat kreasi seni yang membuat jutaan pasang mata terpukau.