Ariel Rilis Single Perdana di Rutan

Mantan vokalis Peterpan Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel akan merilis lagu single perdananya di dalam Rutan Kebonwaru Bandung, Senin (18/4/2011) besok.

“Insya Allah Senin, vokalis Peterpan Ariel akan merilis lagu barunya di dalam Rutan Kebonwaru,” ujar Kepala Rutan Kebonwaru Suharman dalam isi pesan singkatnya yang diterima INILAH.COM, Sabtu (16/4/2011) malam.

Saat dikonfirmasi, Manajer eks Peterpan Budi Soeratman atau biasa disapa Bang Budi membenarkan Ariel akan merilis singlenya yang akan dilakukan di dalam Rutan Kebonwaru Senin besok.

“Benar Ariel akan merilis single perdananya. Liriknya dibuat Ariel saat tertimpa masalah hukum terkait video porno yang diduga diperankan Ariel,” ujar Bang Budi saat dihubungi INILAH.COM, Minggu (17/4/2011).

Budi menambahkan, dalam single perdana Ariel, pihak manajemen eks Peterpan mendukung sepenuhnya atas apa yang diinginkan Ariel saat ini.

“Secara kebetulan eks Peterpan masih belum aktif lagi, sehingga kami dukung jika Ariel mau mengeluarkan single perdananya ini. Secara kebetulan didukung oleh temen-temen di eks peterpan dari mulai pengarapan hingga aransemen musiknya,” ujar Bang Budi.