Marshanda & Ben Kasyafani Menikah

Ben dan Caca (rachman/detikhot) Marshanda dan Ben Kasyafani akan mengenakan baju pernikahan yang berkonsep perpaduan klasik dan modern. Bertabur kristal Swarovski, baju pernikahan pasangan itu senilai Rp 150 juta.

Baju pernikahan Caca sapaan akrab Marshanda dan Ben bertabur lebih dari 1400 kristal Swarovski dan terbuat dari bahan tile yang diimpor dari Prancis. Sang desainer Riny Suwardy membutuhkan waktu dua bulan untuk membuat baju pengantin pasangan itu.

“Nanti Caca akan menggunakan kebaya muslim modern dan pakai songket juga, bajunya juga penuh swarovski sebanyak 1400, ya jadi satu baju resepsi 150 juta lah,” tutur Riny saat ditemui disela-sela fitting baju pernikahan mereka di Boutique Riny Swardy, Jl Benhil V No 14, Jakarta Pusat, Senin (28/3/2011).

Sementara, untuk akad pernikahannya, bintang sinetron ‘Bidadari’ itu, akan menggunakan kebaya muslim khas Padang. Kebaya modern itu bernuansa warna ungu muda, yang disesuaikan dengan warna kulit Caca.

Marshanda dan Ben, akan mengikat janji sehidup-semati pada 2 April 2011, di Hotel Sofyan Betawi, dan akan dilanjutkan resepsi pada keesokan harinya di Bidakara Asembly Hall, Jakarta.