Tips Cara Bercinta Sampai Puas

Ditulis oleh Bibit WS pada 2011/02/28 | 2/28/2011 07:00:00 PM

Pasangan (doc Corbis) Merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual adalah harapan dari setiap pasangan suami istri. Meski wanita seringkali sulit merasakan puncak kenikmatan saat berhubungan seksual, bukan berarti tidak bisa dicapai secara bersama.

Yang terpenting adalah antara Anda dan pasangan terjalin komunikasi yang baik. Ingin mendapatkan kenikmatan sensasional bersama suami? Ini caranya untuk mendapatkan 'Big O' dalam bercinta:

1. Buat diri Anda senyaman mungkin
Walaupun eksperimen adalah hal yang sangat penting, jangan pernah mencoba posisi bercinta yang membuat Anda tidak nyaman. Mungkin posisi tersebut dapat dilakukan orang lain, tapi belum tentu dapat Anda lakukan. Jadi, tetap ingat bahwa seks hebat adalah dengan menemukan 'hot spot' antara Anda dan pasangan. Mencoba berbagai macam posisi adalah cara untuk menemukan titik rangsang yang tepat sehingga Anda pun dapat mencapai orgasme.

Sebelum bercinta, komunikasikan terlebih dahulu dengan pasangan Anda, posisi apa yang paling tepat yang dapat memberikan Anda dan pasangan akses menuju orgasme.

2. Rasakan getarannya
Mungkin Anda tidak percaya bahwa alat bantu bercinta dapat memberikan kenikmatan tidak hanya bagi Anda, tetapi juga pasangan. Jika Anda dan pasangan hanya memiliki waktu yang sedikit, 'mainan' seks bisa jadi pilihan efisien. Namun, pastikan Anda pun memberikan pasangan Anda 'pelayanan ekstra' sehingga dia merasa dibutuhkan untuk mencapai kenikmatan bersama.

3. Gunakan imajinasi
Gunakan imajinasi Anda jika Anda dan pasangan merasa tidak bersemangat melakukan hubungan seks. Imajinasi memiliki kekuatan dan dapat bertindak sebagai pembangkit gairah. Jadi, gunakan imajinasi liar Anda untuk meningkatkan sensasi fisik.

4. Konsentrasi
Selama bercinta, konsentrasilah. Jangan hiraukan hal lainnya selain menjelajahi tubuh pasangan Anda.

5. Jangan pikirkan hasil
Terkadang, semakin keras Anda mencoba, semakin sulit Anda menikmatinya. Jika Anda terlalu fokus dalam mencapai orgasme, maka kesempatan untuk dapat mendapatkannya akan segera pupus. Jangan jadikan orgasme sebagai objek seks Anda. Nikmati setiap langkah, sensasi, bau tubuh pasangan, foreplay, belaian, dan kata-kata. Seks adalah perjalanan, bukan tujuan.

6. Nikmati adegan erotis
Tidak ada salahnya sesekali menikmati media-media berbau erotis, seperti majalah, DVD, dan internet untuk mendapatkan sensasi seksual luar biasa. Menonton orang lain melakukan hubungan seks dapat membangkitkan gairah yang luar biasa dan dapat mempercepat proses seks Anda. Hanya, jangan lupa menghapus video dari hard disk Anda sebelum presentasi pekerjaan, dan jauhkan dari anak-anak.

7. Jangan diam saja
Bicaralah pada pasangan Anda mengenai apa yang membuat Anda bergairah seperti titik rangsangan dan cara terbaik untuk merangsangnya. Mungkin Anda akan mendapatkan makna baru dari ritual seks Anda bersama pasangan. Lalu, jangan malu untuk memanggil nama pasangan saat bercinta. hal tersebut dapat menambah gairah bercinta Anda dan pasangan.

Sumber Berita ►
Diberdayakan oleh Blogger.