Seni Ciuman Paling Mengesankan

Ciuman (doc Corbis) Memberikan ciuman kepada pasangan bisa menjadi kado romantis dan tak terlupakan. Melalui ciuman, si dia akan merasakan betapa Anda menyayanginya.

Tapi, untuk memberikan kesan seperti itu, Anda perlu memberikan gaya berciuman yang bisa membuatnya ‘melayang’.

Ingin tahu cara memberikan ciuman yang sempurna? Berikut ini aturan-aturan sederhana yang boleh Anda jadikan pedoman, dikutip dari Times of India.

Tatap matanya

Saat duduk berdekatan, mulailah berikan tatapan ke dalam matanya. Percaya atau tidak, tatapan mata bisa mengirimkan setrum yang menggetarkan. Tatapan ini juga mengartikan bahwa Anda ingin lebih dekat dengannya.

Beri senyuman ‘nakal’

Memberi si dia senyuman menggoda akan membuatnya makin penasaran. Mulailah lemparkan senyum kecil padanya. Sedetik kemudian lihat bagaimana dia bereaksi.

Lakukan secara perlahan

Jangan terlalu terburu-buru menyentuh bibirnya. Jika si dia melempar senyuman, Anda pun sudah mendapatkan sinyal untuk melakukan gerakan berikutnya. Lakukan perlahan, karena bergerak terlalu cepat akan menimbulkan makna Anda terlalu bernafsu. Perlu diingat ciuman yang lembut dan lambat akan terasa lebih sensual.

Sentuhan ringan pada wajah

Hal ini akan meningkatkan rasa keintiman Anda berdua. Untuk pria, sebelum memberikan ciuman beri sentuhan pada helai rambut wanita. Dan untuk wanita, sebelum memberikan ciuman sentuh pipinya agar terasa makin menggelora.

Santai

Pastikan kondisi bibir Anda santai. Dan alangkah baiknya, jika Anda selalu melembabkan bibir sebelum memberikan kecupan. Buatlah peraturan ini ketika Anda berada dalam suatu hubungan, baik pria maupun wanita. Dan ingat jangan terlalu lebar membuka bibir dan jangan juga membiarkan bibir dalam kondisi terlalu tertutup.

Tutup mata Anda

Beberapa orang merasa canggung jika mata pasangan mereka terbuka. Dengan mata tertutup, ciuman akan terasa menggetarkan.

Saatnya beraksi

Pastikan untuk tidak menarik diri terlalu cepat saat ciuman berlangsung. Rasakan dan nikmati sensasinya. Dan ketika hendak menarik diri, jangan lupa kembali melihat matanya, dan berikan senyuman, pelukan atau bisikan. Ingat, ciuman yang sempurna ketika Anda dan pasangan memiliki akhir yang sempurna.