Luna Maya di ‘K1N6 XIV’ Indosiar

Stasiun televisi Indosiar akan menyuguhkan acara berformat operet musikal, 11 Januari 2011 mendatang. Operet musikal bertajuk ‘K1N6 XIV‘ ini berkisah tentang seorang putri dari sebuah kekaisaran yang mencari pasangan hidupnya melalui sayembara.

Para artis pendukung pun masing-masing sudah siap melakoni perannya. Seperti artis Anjasmara yang berperan sebagai kaisar, Luna Maya sebagai permaisuri, Teuku Wisnu sebagai pangeran dan Shireen Sungkar sebagai putri.

Pendukung operet musikal ini memang banyak diambil dari para pemain sinetron yang tayang di Indosiar. Selain bintang dari sinetron ‘Cinta Fitri season 7’ yang penayangannya pindah ke Indosiar, ada juga pemeran sinetron ‘Nada Cinta’ yang main dalam operet musikal ini.

“Misalnya seperti Luna Maya yang jadi guru cheerleaders dan Dewi Sandra yang berperan jadi guru nyanyi dalam sinetron ‘Nada Cinta’,” ujar Direktur Program Indosiar, Triandy Suratman, saat ditemui di studio Indosiar, Daan Mogot Jakarta, Kamis 6 Januari 2010.

Ia mengaku tidak takut akan pandangan negatif terkait hadirnya Luna Maya dalam sinetron dan operet musikal tersebut. “Saya rasa semua artis dan semua orang punya kesempatan. Jadi kami nggak mau mem-blacklist seseorang. Yang penting dia kan nggak masuk dalam daftar hitam. Saya rasa belum ada buktinya bahwa Luna Maya bersalah,” katanya menegaskan.

Triandy Suratman juga tidak takut akan dikecam dan diprotes oleh Front Pembela Islam. “Kita lihat saja nanti reaksi FPI seperti apa. Toh, kami hanya menayangkan Luna Maya menjadi bagian dari karakter sinetron ‘Nada Cinta’,” ucapnya.

Ia juga menerangkan, di dalam dunia hiburan, pro dan kontra itu adalah hal yang biasa. Tinggal bagaimana kemasannya, lagipula Luna Maya masih individu yang bebas dan punya hak asasi kecuali jika Luna sudah pasti akan dipenjara.

Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/197925-luna-maya-jadi-permaisuri-anjasmara