Kecelakaan Cynthiara Alona Tabrak Motor

Aktris Cynthiara Alona mengalami kecelakaan saat mobilnya bertabrakan dengan pengendara motor. Korban yang mengalami patah tulang di daerah punggung meminta Alona memberikan ganti rugi biaya seumur hidup.

“Kita merasa ditekan terus karena pihak mereka meminta kita untuk bertanggungjawab membiayai selama-lamanya,” ucap Alona yang ditemui bersama kuasa hukumnya di Polres Jakarta Selatan, Senin (17/1/2011).

Diceritakan Alona, saat itu mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh salah satu rekan kerjanya sedang berbelok untuk mengisi bensin di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2011) lalu. Namun ada motor yang melaju kencang sehingga tabrakan tidak bisa dihindari.

Pengendara motor yang mengalami sejumlah luka serius itu telah dibawa ke rumah sakit. Bintang film ‘Diperkosa Setan‘ itu pun telah memberikan biaya berobat sebanyak Rp 20 juta.

Namun pihak korban merasa tidak cukup dan terus menekan Alona. Aktris yang foto syurnya sempat beredar di internet itu ingin menyelesaikan masalahnya secara kekeluargaan.

Tetapi jika pihak keluarga korban terus menekannya, ia akan menempuh jalur hukum. “Siapa sih yang mau jadi korban kecelakaan? Namanya musibah kita tanggung bersama-sama,” tutupnya.

http://www.detikhot.com/read/2011/01/17/201326/1548726/230/kecelakaan-cynthiara-alona-dituntut-biayai-korban-seumur-hidup