Helmalia Putri Jadi Penyayi

Populer lewat jalur akting, Helmalia Putri menapaki karier baru sebagai penyanyi. Artis cantik yang akrab disapa Putri itu mengaku, dunia tarik suara bukan hal baru karena dahulu pernah mendirikan sebuah band bersama drummer Kotak Posan dan bassis Asbak Jezzy.

“Dari dulu sebenarnya sudah ingin masuk industri musik, tapi karena sibuk di akting dan menyelesaikan S2, jadi tertunda deh,” ungkap Putri yang ditemui di kantor Nagaswara, Jalan Johar 4U, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2011).

Seleb kelahiran Banda Aceh, 13 April 1983 itu bercerita, pada 1997, pernah ditawari untuk rekaman. Tapi tawaran itu ditolak karena merasa belum siap.

“Nah, kalau sekarang aku sudah siap. Posan juga mengatakan, dia sudah nyiapin materi khusus. Ya aku setuju,” katanya kepada okezone.

Untuk single pertamanya, Putri mendaur ulang lagu milik band Asbak yang berjudul Membuatmu Cinta Padaku.

“Lagu ini beda banget sama aslinya. Kalau yang aku nyanyikan sekarang, lebih catchy dan lebih centil musiknya. Cewek bangetlah pokoknya,” promonya.

Pemain film In The Name Of Love ini berharap dapat menyajikan sesuatu yang beda lewat single tersebut. Itu sekaligus sebagai bukti keseriusannya di bidang tarik suara.

http://music.okezone.com/read/2011/01/15/386/414246/helmalia-putri-banting-setir-jadi-penyanyi