Foto Dinda Kirana Baru

Ditulis oleh beat2ws pada 2011/01/18 | 1/18/2011 07:43:00 PM

Profil Biodata & Galeri Foto Dinda Kirana - Bintang Dinda Kirana Sukmawati sebagai pemain sinetron mulai meroket setelah tampil di sinetron Kepompong (Bebi) yang diproduksi oleh Frame Ritz. Sinteron tersebut menggantikan Cookies (Kumpulan Kisah Manis) di stasiun televisi swasta SCTV. Film ini mulai diputar selama setahun sejak November 2008 hingga November 2009.

Nama: Dinda Kirana
Nick Name: Dinda
Tanggal lahir: 30 Apr 1995
Zodiak: Taurus
Lahir di: Tasikmalaya

Sinetron itu berkisah tentang sebuah kelompok remaja beranggotakan lima orang dengan nama de'Rainbow. Dinda Kirana berperan sebagai Bebi, salah satu anggota geng de'Rainbow. Bebi, gadis remaja dengan karakter centil, ceria dan gila belanja. Saking tidak dapat menahan diri mengatasi hobinya berbelanja, suatu hari Bebi sampai harus mencuri kartu kredit ibunya untuk belanja di internet. Dia memborong berbagai barang tanpa sepengetahuan orangtuanya. Masalah yang diangkat dalam sinetron Kepompong, dalam setiap episode, kebanyakan tentang persoalan hidup yang sering dialami remaja.

Sinetron Kepompong sebenarnya dimulai sejak Oktober 2007 dengan judul D'Rainbow. Namun, sinetron ini baru disetujui untuk tayang menjadi sebuah serial di stasiun televisi SCTV pada 2008. Saat itu, sebuah lagu yang juga berjudul Kepompong dijadikan soundtrack. Kebetulan, lagu ini telah lebih dulu terkenal dan akrab di telinga masyarakat.

Gadis 14 tahun kelahiran Tasikmalaya, 30 April 1995 silam ini memulai karirnya pada 2001 lewat sinetron Wah Cantiknya. Ketika itu, Dinda Kirana bermain sebagai salah satu aktris cilik. Perannya dalam sinetron berlanjut ketika berakting di sinetron Inikah Rasanya (2003).

Bagi Dinda cilik, dunia hiburan memberi peluang bagi dirinya untuk terus maju. Dalam usia delapan tahun, Dinda berhasil masuk sebagai kontestan acara pencarian bakat Cipta Bintang Televisi 2004. Pamornya sebagai calon bintang semakin terbuka saat ia memenangi dan terpilih sebagai juara di kategori usia 8-10 tahun.

Perlahan tetapi pasti, Dinda mulai semakin dikenal khalayak Indonesia. Predikat juara bintang televisi menjadi menjadi batu loncatan bagi Dinda untuk tetap eksis dalam dunia hiburan. Dinda lalu membintangi beberapa sinetron lain seperti Hidayah (2007). Sinetron Hidayah adalah serial religius yang masing-masing episode berdiri sendiri. Sinetron yang tayang saban minggu ini mengandung pesan moral agar orang selalu berupaya mendapat petunjuk dari Tuhan Yang Maha Kuasa (hidayah) serta menjauhkan diri dari hal-hal buruk. Dinda berperan dalam beberapa episode serial sinetron ini.(id.omg.yahoo.com)

Dinda Kirana lhttp://www.blogger.com/img/blank.gifalu ikut serta dalam sinetron Satu Paman 3 Keponakan (1:3) pada Juni 2008. Selain itu, ia juga diminta berperan dalam sinetron sekule dari Kepompong yaitu Ulat Kepompong.

Inilah foto Dinda Kirana Baru 2011 upload: (klik gambar untuk memperbesar)

Dinda KiranaDinda KiranaDinda KiranaDinda KiranaDinda Kirana

Klik Gambar untuk Memperbesar Ukuran Foto Penuh
Gambar diambil dari Google Image dengan keyword "dinda kirana"
Diberdayakan oleh Blogger.