Aida Saskia Pingsan

aida mandi Penyanyi yang kini merambah ke dunia film, Aida Saskia, pingsan saat menggelar jumpa pers filmnya yang berjudul ‘Pelukan Janda Hantu Gerondong‘, Senin (17/1/2011) malam. Aida limbung dan jatuh saat didesak dengan pertanyaan sejumlah wartawan soal foto mandi dan video adegan mandinya. Awalnya Aida baik-baik saja dan sempat menjawab beberapa pertanyaan soal filmnya. Aida yang masih kecewa mengaku terpaksa datang ke jumpa pers film tersebut karena desakan manajemennya.

Penyanyi berusia 24 tahun itu merasa dijebak produser yang dianggap menyebarkan foto dan video adegan mandinya. Setelah itu, seorang wartawan bertanya ‘Aida kan sudah tahu dan melakoni adegan mandi itu, kok sekarang merasa dijebak?’

“Pokoknya saya merasa dirugikan. Aduh, saya pusing,” ucapnya menjawab pertanyaan wartawan tersebut.

Tak lama setelah menjawab pertanyaan itu, Aida langsung ambruk dan kepalanya sempat membentur lantai. Ia pun langsung dibopong ke sebuah kursi.

Menurut pihak manajemennya, pelantun ‘Korban Selingkuh‘ itu kelelahan karena baru pulang show di Tarakan. Setelah sadar 5 menit kemudian, Aida langsung beranjak pulang dan tidak melanjutkan sesi wawancara.

http://forum.detik.com/aida-saskia-pingsan-p12108390.html#post12108390