Adam Levine Tampil Bugil untuk Amal

Vokalis Maroon 5, Adam Levine rela memamerkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun demi amal. Adam mengaku, banyak waktu yang dihabiskan dirinya untuk telanjang.

Ada beberapa pose foto bugil pelantun ‘Misery’ itu yang dipamerkan. Yang menarik dari foto tersebut, tubuh atletis Adam yang penuh tato hanya ditutupi tangan seorang wanita.

Seperti dilansir E!Online, Jumat (7/1/2011), tangan wanita yang menutup bagian vital Adam adalah kekasihnya sendiri yaitu model Victoria’s Secret, Anne Vyalitsyna. Ia pun tidak merasa risih saat melakukan pose bugilnya.

“Aku menghabiskan sebagian besar hidupku untuk telanjang. Bahkan, aku sering diberitahu oleh orang di sekitar bahwa tidak pantas untuk telanjang seperti aku. Tapi aku tinggal di California, yang (cuacanya) selalu hangat, jadi mengapa tidak?” tutur Adam.

Vokalis berusia 31 tahun itu berpose bugil untuk menimbulkan kesadaran dan juga menggalang dana untuk memerangi kanker prostat dan kanker testis. Foto dan artikel mengenai aksi amalnya dapat dilihat di Majalah Cosmopolitan Inggris edisi Februari 2011.

Source: http://www.detikhot.com/read/2011/01/07/093854/1541397/230/adam-levine-bugil-untuk-amal