Foto Syur Anindita Putri (HOT)

Ditulis oleh Bibit WS pada 2010/12/27 | 12/27/2010 12:09:00 PM

foto Anindita Putri Film Layar Lebar “13 Cara Memanggil Setan” yang disutradarai A Liung Wong memang masih dalam proses syuting. Film yang didanai hampir sekitar Rp 7 miliar ini, dibintangi oleh beberapa artis sensasional seperti Five V dan Debby Ayu.

Namun yang menarik adalah pendatang baru Anindita Putri yang tampil 'berani' dalam film layar lebar keduanya ini.

"Ini film kedua saya, memang di film ini scene saya lumayan banyak, dan lebih banyak interaksi dengan Debby Ayu dan Five V, banyak adegan syur yang saya perankan di film ini," kata Anindita Putri saat dihubungi VIVAnews.com, Minggu 19 Desember 2010.

Terjun ke dunia akting memang menjadi bagian dari mimpi Anindita Putri. Namun ketiban peran yang mesti beradegan 'berani', awalnya menjadi pilihan yang serba sulit. Toh pada akhirnya, demi sebuah profesionalisme, artis pendatang baru yang mengawali karirnya dari dunia model ini tetap saja melakoninya. Malah, pemilik nama panjang Anindita Nugraheny Putri ini mengaku ketagihan dan jadi langganan peran-peran seperti itu.

"Dulu saya sempat ragu-ragu. Tapi karena beberapa peran yang saya dapatkan memang harus beradegan ‘berani’, akhirnya saya jalani aja. Yang penting profesional saya jalankan semua akting saya di film ini, karena totalitas itu penting, masalah nanti mau didemo ormas atau tidak kan masyarakat yang menilai," ungkap mahasiswi Ekonomi Trisakti Jakarta ini.

Dalam film 13 Cara Memanggil Setan yang dirilis awal 2011, Anindita kembali tampil dengan adegan mendebarkan. “Saya berperan sebagai selir setan. Uniknya, setan dalam film ini cantik dan seksi. Selain mengenakan kostum yang sangat merangsang, ada beberapa adegan intim yang harus saya jalani,” lanjut Anindita.

Menurutnya, ia sudah siap dengan segala risiko, ketika mendapat tawaran main di film tersebut. Apalagi, orang-orang dekatnya tak ada yang keberatan. Meski pun demikian, ada batasan-batasan yang tetap harus ia jaga. “Ini kan hanya adegan dalam film, kalau masalah pornografi itu kan persepsi yang melihatnya," ujarnya.

http://showbiz.vivanews.com/news/read/194569-beradegan-syur--anindita-tak-takut-didemo

Diberdayakan oleh Blogger.