Inilah Foto Dewi Persik Tanpa BH (Topless)

Ditulis oleh beat2ws pada 2010/11/28 | 11/28/2010 01:02:00 PM

foto dewi perssik Wedew!!! Bingung juga mau kasih judulnya gemana. Tadinya mau kasi judul foto dewi persik bugil, hmm tapi keliatan bohongnya, gagal deh, hehe. Ya gitu deh akhirnya, pakai judul kek di atas. Emang artis seksi satu ini ada2 aja kalo bikin sensasi. Kemarin2 sempat cakar2an ama mbak Jupe, eh sekarang dikabarkan beredarnya foto seronok dewi persik tanpa BH di ruang make up atau disebut juga foto topless alias setengah telanjang.

Hmmm... kek apa sih fotonya mbak dewi persik aka depe yang lagi gag pakai BH kutang? Setelah muter2 bareng simbah Google Image, akhirnya nemu juga foto setengah bugil dewi perssik tanpa BH tersebut. Kek gini nih:



Tapi maap deh gan, udah aku sensor tuh foto topless dewi persik-nya. Abisnya mau gemana lagi, lah wong SerbaSeru.Com bukan situs pornografi, entar kalo gag disensor dikira gambar porno gemana dunk.
Diberdayakan oleh Blogger.